Mazda CX-9 Tambah Perlengkapan Tapi Lebih Murah

Written By bopuluh on Rabu, 30 Januari 2013 | 23.27

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan CX-9 facelift di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, hari ini (31/1/2013). Full Size sport utility vehicle (SUV) ini ditawarkan dengan fitur baru yang lebih canggih dan dibandrol Rp 799,7 juta (on the road) lebih murah Rp 8 juta dari model lawas.

"Penurunan harga dilakukan berdasarkan strategi yang telah disiapkan dan untuk menambah volume penjualan," komentar Astrid Ariani, Manajer Pemasaran MMI di sela peluncuran.

Dari tampilannya, CX-9 mendapat ubahan cukup banyak dan tampilannya bodinya mirip CX-5. Terlihat dari bentuk lampu depan, gril dan tarikan lekuk bodi samping. Bedanya, tentu dari dimensi yang lebih besar.

Soal mesin masih sama dengan model sebelumnya MZI 3,7 liter V6 dipadu transmisi 6-percepatan otomatis yang bisa difungsikan juga secara manual. Tenaga yang dihasilkan mencapai 204 kw pada putaran mesin 6.250 rpm dan torsi 367 Nm pada 4.250 rpm.

Perlengkapan terbarunya i-ACTIVESENSE, sebuah seri teknologi keamanan untuk mendukung berkendara dengan aman. Kelebihannya, seperi Forward Obstruction Warning yang memberi peringatan pada pengemudi ada barang di depan mobil sehingga bisa terhindar dari kecelakaan. Ada Lane Departure Warning System yang bisa mengenali marka jalan dan memberi peringatan kalau jalan mobil mulai keluar jalur.

Terakhir, High Beam Control System. Ketika berkendara di malam hari, lampu jauh otomatis akan aktif untuk memberikan daya pandang lebih jauh. Lampu jauh akan beralih otomatis ke normal ketika sensor mengidentifikasi ada kendaraan dari lawan arah, sehingga tidak mengganggu pengendara lain.

Fasilitas lama yang dipertahankan seperti sistem audio layar sentuh, konektivitas bluetooth (dengan ponsel), kompatibel dengan berbagai piranti keras seperti USB, MP3 player dan iPod. Mazda juga tetap memanjakan telinga pengemudi dan penumpang dengan lantunan suara dari 10 speaker dari Bose dan AudioPilot noise comparison technology.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda CX-9 Tambah Perlengkapan Tapi Lebih Murah

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/01/mazda-cx-9-tambah-perlengkapan-tapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda CX-9 Tambah Perlengkapan Tapi Lebih Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda CX-9 Tambah Perlengkapan Tapi Lebih Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger