Toure: City Masih Bisa Tangkap Setan Merah

Written By bopuluh on Rabu, 06 Februari 2013 | 23.27

MANCHESTER, KOMPAS.com - Setelah bergabung kembali dengan Manchester City, gelandang Yaya Toure merasa bersemangat lagi. Menurutnya, timnya masih bisa mengejar Manchester United dan menjuarai Premier League dan dia akan berjuang habis-habisan untuk membantu mewujudkan ambisi klub.

Yaya Toure sempat absen karena harus membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika. Timnya tersingkir dan dia kini langsung pulang ke Manchester City. Toure juga menyatakan dia sudah siap dimainkan.

Di tempat kedua klasemen sementara Premier League, City baru mengantongi 53 poin. Mereka tertinggal 9 poin dari MU yang menguasai klasemen. Dengan sisa 11 pertandingan, peluang City untuk mengejar memang cukup berat. Namun, Toure menyatakan, selama secara matematis ada peluang, timnya akan terus mengejar.

"Kami agak jauh di belakang lawan. Semua yang kami butuhkan adalah berpilir tentang sisa pertandingan dan tahu apa yang mungkin dikejar," kata Toure di situs resmi Manchester City.

"United memiliki skuad yang kuad dan di atas kertas mereka memiliki jalan lebih mudah daripada kami. Tapi, perebutan gelar masih jauh dari selesai. Aku yakin kami akan bangkit," lanjutnya.

Toure sempat dikabarkan akan meninggalkan Stadion Etihad. Beberapa tim sudah meminati mantan pemain Barcelona itu. Namun, Toure menegaskan bahwa dirinya justru ingin lebih lama bersama City.

"Teman-temanku semua di sini dan mereka sangat bahagia bertemu denganku lagi seperti sebuah keluarga atau saudara yang akan bertarung bersama. Itu sangat penting untuk dimiliki," akunya.

Toure pun menambahkan, "Aku merasa di rumah lagi dan bertemu dengan beberapa suporter City sebelum penerbangan dari Paris ke Manchester. Mereka mengatakan, 'Selamat datang ke rumah lagi, Yaya.' Mereka juga mengatakan menginginkan diriku membantu tim dan menghadirkan kebahagiaan buat suporter. Itu yang ingin kulakukan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Toure: City Masih Bisa Tangkap Setan Merah

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/02/toure-city-masih-bisa-tangkap-setan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toure: City Masih Bisa Tangkap Setan Merah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toure: City Masih Bisa Tangkap Setan Merah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger