Peluang Emas MU Juarai Premier League

Written By bopuluh on Minggu, 17 Maret 2013 | 00.27

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United Wayne Rooney mengaku timnya memiliki peluang besar menjuarai Premier League musim ini. Sabtu (16/3/2013), MU sukses memenangi laga melawan Reading 1-0. Rooney menentukan gol kemenangan The Red Devils pada menit ke-21.

"Kami tahu tiga poin itu sangat penting hari ini, terutama saat (Manchester) City kehilangan tiga angka," ucap Rooney kepada ESPN, seusai pertandingan.

Kini, jarak poin MU dengan City adalah 15 angka, setelah The Citizens dibekap Everton dua gol tanpa balas beberapa jam sebelum pertandingan di Stadion Old Trafford.

Dengan sembilan laga tersisa, Wazza --sapaan Rooney-- yakin dengan keuntungan timnya dan harus fokus menyelesaikan segala pekerjaannya.

"Kami para (pemain) profesional. Kami tahu posisi kami sangat bagus dengan sisa sembilan pertandingan dan keunggulan 15 angka. Namun, kami pesepak bola profesional, yang serius berlaga setiap pekannya, dan menyelesaikan setiap pekerjaan kami. Apakah itu berada di puncak klasemen atau kedua di liga, Anda harus terus melaju dan mencoba memenangi setiap laga," sambung pria berusia 27 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peluang Emas MU Juarai Premier League

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/03/peluang-emas-mu-juarai-premier-league.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluang Emas MU Juarai Premier League

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluang Emas MU Juarai Premier League

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger