Benda Diduga Bom Ternyata Berisi Kain

Written By bopuluh on Minggu, 11 Agustus 2013 | 00.27


KEDIRI,  KOMPAS.com - Benda mencurigakan diduga bom yang ditemukan di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (11/8/2013), sudah diamankan oleh tim Jibom. Isi benda tersebut ternyata hanya sampah belaka.
 
"Sudah diangkat. Isinya kain dan kertas," kata Ajun Komisaris Slamet Riyadi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota saat dihubungi Kompas.com.
 
Namun Slamet menolak memberi keterangan soal tindak lanjut penyelidikan terhadap kasus ini. "Ke Kapolres saja," jawabnya saat ditanya tindak lanjut penyelidikannya.
 
Sebelumnya diberitakan, sebuah benda yang diduga bom ditemukan di kawasan jalan desa dekat kantor Balaidesa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Benda tersebut berwujud  persegi panjang yang terbungkus kertas kardus melingkar yang direkatkan dengan lakban hitam.
 
Terdapat pula rangkaian kabel yang tersambung dengan dua baterai besar yang terletak pada unung bagian atas benda seukuran paralon itu.

Karena adanya penemuan itu, tim penjinak bom pun turun tangan dan didatangkan langsung dari Malang karena lokasinya lebih dekat dengan Malang.

Editor : Kistyarini


Anda sedang membaca artikel tentang

Benda Diduga Bom Ternyata Berisi Kain

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/08/benda-diduga-bom-ternyata-berisi-kain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benda Diduga Bom Ternyata Berisi Kain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benda Diduga Bom Ternyata Berisi Kain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger