Berpose Telanjang untuk Bantu Pasien Kanker

Written By bopuluh on Senin, 26 Agustus 2013 | 00.27

Tingkat harapan hidup pengidap kanker di pedesaan Australia tidak terlalu tinggi karena kurangnya sarana kesehatan. Untuk membantu hal ini, siswa-siswi mendapatkan ide untuk menggalang dana dengan menjual kalender. Kalender yang dijual bukanlah kalender biasa, melainkan dengan pose hampir telanjang.

Sebanyak 40 siswa dari Robb College di Universitas New England rela berpose telanjang untuk kalender. Tentunya tidak semua melakukan pose telanjang, ada pula yang masih menggunakan pakaian atau aksesoris yang berhubungan dengan pedesaan dan peternakan.

Hasil penjualan kalender ini nantinya akan diberikan kepada badan amal "Can Assist", yang menyediakan bantuan bagi para pengidap kanker di pedesaan di negara bagian New South Wales.

"Pasien pengidap kanker di pedesaan mencapai 53 persen dengan tingkat harapan hidup yang tidak setinggi mereka yang hidup di perkotaan. Ini disebabkan akses dan pelayanan kesehatan yang terbatas," ujar Connie Campbell yang menggagas penggalangan dana lewat penjualan kalender. "Hampir semua yang ikut berpose telanjang senang, karena mendukung tujuan yang baik."

Tapi yang harus digarisbawahi bahwa pose-pose ini tidaklah seronok seperti dalam majalah-majalah atau kalender-kalender khusus kalangan dewasa.

"Yang mengejutkan, ternyata siswa pria lebih tidak nyaman berpose tanpa busana dibandingkan para siswa wanita," katanya.

Connie mengaku agak sulit pada awalnya untuk mendapatkan lokasi pemotretan. Namun akhirnya ia berhasil menemukan sebuah perternakan yang berkenan untuk dijadikan latar belakang.

Editor : Egidius Patnistik


Anda sedang membaca artikel tentang

Berpose Telanjang untuk Bantu Pasien Kanker

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/08/berpose-telanjang-untuk-bantu-pasien.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berpose Telanjang untuk Bantu Pasien Kanker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berpose Telanjang untuk Bantu Pasien Kanker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger