Menang Mudah, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Written By bopuluh on Jumat, 09 Agustus 2013 | 00.27

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (belakang)/Hendra Setiawan, memukul shuttlecock ke arah Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra, saat bertanding pada babak ketiga BWF World Championships 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013). | badmintonindonesia.org

GUANGZHOU, KOMPAS.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas ganda Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, pada perempat final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). Ahsan/Hendra menang 21-14, 21-18, dalam 27 menit.
 
Ahsan/Hendra maju ke perempat final setelah mengalahkan rekan senegara, Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra, Kamis (8/8/2013). Sedangkan Lee/Tsai lolos berkat kemenangan atas unggulan pertama asal Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae.

Game pertama dilalui Ahsan/Hendra dengan mudah. Mereka terus memimpin hingga menutup game dengan 21-14.

Ahsan/Hendra mendapat perlawanan pada awal game kedua, hingga skor imbang 5-5. Kembali memimpin poin, ganda terbaik Indonesia ini akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-18 di game kedua.

Kemenangan itu mengantar Ahsan/Hendra ke semifinal. Mereka akan menghadapi pemenang laga antara Cai Yun/Fu Haifeng (China) dan Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo (Jepang).

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Menang Mudah, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/08/menang-mudah-ahsanhendra-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menang Mudah, Ahsan/Hendra ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menang Mudah, Ahsan/Hendra ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger