Warga: Lurah Lenteng Agung Mudah Ditemui

Written By bopuluh on Rabu, 28 Agustus 2013 | 00.27


JAKARTA, KOMPAS.com - Tuntutan seratusan orang yang mengaku warga Lenteng Agung agar Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli diganti tak berasalan. Sebab, kinerja wanita tersebut tidak mengecewakan warga.

Tati, salah seorang warga RT 09 RW 02 mengatakan, selama Susan menjabat sebagai lurah, dia dikenal sebagai sosok yang santun. Bahkan, dia pernah ditolong saat anaknya belum bayaran sekolah.

"Anak saya yang sekolah di SD 2 Petang, Lenteng Agung, sempat ditegur sekolah karena belum membayar sekolah. Sebab, dana Jakarta Pintar belum turun. Saat itu, Lurah mengatakan, biar beliau yang ke sekolah dan menjanjikan dana akan segera turun," tutur Tati saat ditemui Kompas.com, Rabu (28/8/2013).

Saat aksi berlangsung, kegiatan di kelurahan pun tidak terhenti. Sejak pukul 08.30, Kelurahan Lenteng Agus sudah beroperasi. Nurnaningsih yang sedang mengurus surat kematian suaminya pun tetap dilayani. Dia mengaku tak sulit menemui lurah.

"Lurah yang sekarang mudah ditemui, dari pagi sampe sore juga ada di kelurahan. Ini juga pengurusannya mudah, saya sudah selesai," ujar Nurnaningsih, warga RT 09 RW 02, yang datang bersama anaknya ke Kelurahan Lenteng Agung.

Hal itu juga diakui Rini, yang ikut aksi damai di depan kantor Kelurahan Lenteng Agung. Menurutnya, Susuan tidak segan untuk turun menemui warganya.

"Sebenernya kalau ditanya kinerja sih baik, ya. Sebelumnya juga waktu bulan puasa pernah mendatangi beberapa RT, membagikan sembako, juga memberi takjil di mesjid. Tapi bukan di daerah saya. Demo ini sih enggak ada kaitanya dengan kinerja," ujar Rini.

Aksi warga yang menuntut Lurah Lenteng Agung diganti berlangsung damai. Aksi didampingi pengamanan dari petugas Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan, Polsek Jagakarsa, dan Satpol PP serta Koramil, dengan total keseluruhan 200 orang.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga: Lurah Lenteng Agung Mudah Ditemui

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/08/warga-lurah-lenteng-agung-mudah-ditemui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga: Lurah Lenteng Agung Mudah Ditemui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga: Lurah Lenteng Agung Mudah Ditemui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger