Kantor Setgab Jadi Markas Pramono Edhie

Written By bopuluh on Senin, 23 September 2013 | 00.27


JAKARTA, KOMPAS.com
- Bakal calon presiden Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo kini memiliki markas untuk menghadapi Konvensi Capres Partai Demokrat. Tim sukses Pramono menjadikan salah satu rumah di kawasan elit, Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Diponegoro Nomor 43, sebagai media center.

Rumah itu milik Menteri Perumahan Rakyat yang juga pengurus Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz. Dulunya, rumah itu dipakai untuk rapat Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

"Tapi mereka (Setgab) kurang efektif pakai ruangan ini lalu dipindahkan. Setelah kosong, yang bersangkutan (Faridz) berikan ke saya untuk digunakan. Insya Allah ini membawa hoki," kata Pramono, ketika meresmikan media center tersebut, Senin ( 23/9/2013 ).

Pramono mengaku, rumah itu dipinjamkan secara gratis oleh Faridz. Ia hanya mengeluarkan uang yang menurutnya tidak terlalu banyak untuk memperbaiki sedikit bagian rumah. Selain itu, untuk merawat rumah selama pemakaian.

Pramono mengaku tidak ada janji apapun dari pemakaian gratis itu. Menurutnya, Faridz bersikap demikian lantaran merasa terbantu ketika dirinya masih menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat. Selama ini, prajurit TNI AD ikut membantu pembangunan rumah di daerah.

"Beliau terbantu dengan tugas-tugas itu," kata dia.

Adik ipar SBY itu merasa sangat membutuhkan media center sebagai tempat berkumpul tim sukses dan media massa. Harapannya, dengan publikasi yang lebih sering, elektabilitasnya bakal terus naik.

Seperti diketahui, untuk dapat ditetapkan sebagai capres oleh Majelis Tinggi Demokrat, peserta konvensi harus mendapatkan elektabilitas tertinggi berdasarkan hasil survei. Namun, tentunya mesti dilihat dulu perolehan suara Demokrat di Pileg 2014.

Pengamatan Kompas.com, di dalam rumah sudah terpasang berbagai atribut kampanye. Di ruang untuk jumpa pers sudah terpasang foto-foto kegiatan Pramono ketika masih menjabat KSAD. Adapula foto-foto kegiatan Pramono di Demokrat setelah mendapat jabatan anggota Dewan Pembina.

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

Kantor Setgab Jadi Markas Pramono Edhie

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/09/kantor-setgab-jadi-markas-pramono-edhie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantor Setgab Jadi Markas Pramono Edhie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantor Setgab Jadi Markas Pramono Edhie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger