Prabowo: Saya Tidak Cocok Jadi Wakil Presiden

Written By bopuluh on Sabtu, 28 September 2013 | 00.28


JAKARTA, KOMPAS.com - Pimpinan partai politik kini berlomba-lomba menjadi calon presiden (capres). Demikian pula dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Di dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (28/9/2013), setiba dari Malaysia menemui Wilfirda Soik, TKI yang menghadapi hukuman mati di negara itu, Prabowo secara panjang lebar menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan tentang isu apa pun.

"Pak, buat Bapak capres harga mati ya?" tanya salah seorang wartawan.

Pertanyaan ini membuat Prabowo tertawa. "Saya rasa, saya nggak cocok ya kalau jadi wakil," ujar Prabowo.

Dia yakin Partai Gerindra bisa menembus perolehan suara di atas 20 persen sehingga berpeluang besar mengajukan capres sendiri. Namun untuk sosok calon wakil presiden yang akan mendampinginya, Prabowo mengatakan dia tak mau terlalu dini berspekulasi.

Meskipun demikian dia tidak membantah telah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh. "Bahwa dalam kehidupan berdemokrasi, kami saling berkomunikasi. Kita tunggu saja kabar mainnya," ucap Prabowo.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu menuturkan akan mendeklarasikan wakilnya setelah hasil pemilihan legislatif diketahui. Sementara untuk deklarasi capres, dia akan menentukan waktu yang tepat.

Terkait dengan efek Jokowi yang membuat nama Gubernur DKI Jakarta itu populer, Prabowo mengaku tak mempersoalkannya. "Siapa pun yang berhasrat dan dapat dukungan, serta dikehendaki rakyat ya silakan," ucapnya.

Editor : Kistyarini

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo: Saya Tidak Cocok Jadi Wakil Presiden

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/09/prabowo-saya-tidak-cocok-jadi-wakil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo: Saya Tidak Cocok Jadi Wakil Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo: Saya Tidak Cocok Jadi Wakil Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger