Siswi SMP 4 di Video Mesum Jalani Pemeriksaan

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 00.27


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap AE, siswi di SMP 4, Jakarta yang ada dalam tayangan video mesum, Jumat (25/10/2013). Penyidik kepolisian melakukan jemput bola untuk memeriksa AE, di suatu lokasi yang tak disebutkan, dan hingga kini masih berlangsung.

"Hari ini penyidik memeriksa AE, pemeran wanita. Penyidik ke sana untuk pemeriksaannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2013).

Rikwanto mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk mendalami motif dari perbuatan beberapa pelajar tersebut, tujuan, dan juga kaitannya dengan apa yang terjadi. "Iya, memang kita akan melihat apa yang terjadi. Karena dugaan muncul ada yang motif sementara suka sama suka, di bullying dan dipaksakan. Ini di dapat dari AE," ujar Rikwanto.

Sementara mengenai siswa yang merekam adegan tersebut, Rikwanto mengatakan, akan ditentukan setelah pemeriksaan terhadap AE rampung. Sedangkan untuk pemeran pria berinisial FP, hingga kini belum dapat diketahui keberadaannya. Polisi berharap dapat menemukan FP sesegera mungkin.

"FP masih dicari belum ada komunikasi. Mudah-mudahan segera ditemukan," ujarnya.

Sebelumnya, orangtua AE, siswi SMP 4, melaporkan bahwa anaknya dipaksa berhubungan intim dengan seorang temannya. Kejadian tersebut bahkan sengaja direkam dengan telepon genggam temannya yang lain.

Peristiwa terjadi pada Jumat (13/9/2013) pukul 11.50. Saat itu, AE tengah turun dari kelasnya, ketika jam pelajaran usai. Sesampainya di lantai dasar, teman korban, A, mengajaknya ke salah satu ruangan untuk bertemu dengan teman lainnya, yakni CN, CD, DN, IV, dan WW.

Ketika korban masuk, selain ada teman-teman yang disebut tadi, ternyata sudah ada seorang pria yang merupakan adik kelas mereka, FP. Kemudian, A langsung menyuruh AE untuk berhubungan intim dengan FP.

Teman-teman yang lainnya merekam dengan menggunakan telepon genggam. Menurut keterangan tersebut, A juga mengancam AE dengan menggunakan pisau dan akan melukainya jika tidak melakukan apa yang ia suruh. Bahkan A mengancam AE akan menyebar video yang telah direkam teman-temannya.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswi SMP 4 di Video Mesum Jalani Pemeriksaan

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/10/siswi-smp-4-di-video-mesum-jalani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswi SMP 4 di Video Mesum Jalani Pemeriksaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswi SMP 4 di Video Mesum Jalani Pemeriksaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger