Jol: RvP Punya Efek Ibra

Written By bopuluh on Minggu, 03 Februari 2013 | 23.27

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Fulham, Martin Jol, berpendapat bahwa Robin van Persie (RvP) memiliki pengaruh besar untuk menyukseskan Manchester United menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, ia memiliki efek seperti Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic, menurut Jol, juga punya efek positif yang besar buat tim yang ia bela. Dia sudah menjuarai delapan gelar secara berturut-turut dengan lima tim berbeda di tiga negara sampai 2011 lalu. Jol yakin, RvP yang baru dibeli awal musim ini dari Arsenal, akan memiliki efek yang sama seperti Ibra.

"Van Persie tokoh utama. Dia mengkreasi dan kombinasi, selain juga mampu mencetak gol. Dia mencetak 30 gol dalam semusim dan akan menjadi top skorer lagi seperti musim lalu. Dia seperti Zlatan (Ibrahimovic). Kemana pun ia pergi, timnya akan menjadi juara. Van Persie memiliki kualitas seperti itu," puji Martin Jol seperti dilansir ESPN.

Menurut Jol, MU akan juara Premier League musim ini. Mereka memiliki pemain-pemain yang amat menentukan. Selain Van Persie, mereka juga memiliki Wayne Rooney yang sering menjadi pembeda. Gol Rooney pula yang membawa MU menang 1-0 atas Fulham, Sabtu (2/2/2013).

"Mereka (MU) tak hanya memiliki tim terbaik, tapi juga skuad terbaik," jelas Jol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jol: RvP Punya Efek Ibra

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/02/jol-rvp-punya-efek-ibra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jol: RvP Punya Efek Ibra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jol: RvP Punya Efek Ibra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger