Persema Akui Tunggak Gaji Irfan Bachdim

Written By bopuluh on Jumat, 01 Februari 2013 | 23.27

MALANG, KOMPAS.com - Kubu Persema Malang mengakui menunggak gaji Irfan Bachdim, namun mereka tak menyebutkan lama dan nominal tunggakan kewajiban klub tersebut. Selain itu, Persema tetap menginginkan komunikasi dari Chonburi FC sebagai syarat menggaet Irfan.

Sebelumnya, Irfan melalui akun Twitter, mengaku tak digaji selama delapan bulan saat masih bermain di Persema. Pihak Bledeg Biru --sebutan Persema-- melalui Asisten Manajer Dito Arief membenarkannya.

"Kami memang masih menunggak gaji Irfan. Sejujurnya, berapa bulan yang ditunggak kami tidak tahu persis. Dia tetap dapat gaji dari kami, tetapi tidak penuh," kata Dito saat dihubungi, Sabtu (2/2/2013).

Sesuai aturan dari FIFA, jika ada seorang pemain yang tertunggak gajinya selama lebih dari tiga bulan, sang pemain langsung berstatus bebas transfer. Itulah yang menjadi dasar Irfan berlabuh ke Chonburi.

"Aturannya memang begitu. Tetapi, tetap saja, meski Irfan merasa (statusnya) bebas transfer, harus ada komunikasi dengan klub lamanya. Karena ini ada hubungannya dengan kedua belah pihak. Klub barunya juga harus berkomunikasi dengan klub lamanya," tambah Dito.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persema Akui Tunggak Gaji Irfan Bachdim

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/02/persema-akui-tunggak-gaji-irfan-bachdim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persema Akui Tunggak Gaji Irfan Bachdim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persema Akui Tunggak Gaji Irfan Bachdim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger