Pekan Animasi Jepang di Indonesia

Written By bopuluh on Kamis, 14 Maret 2013 | 00.27

Pekan Animasi Jepang di Indonesia

Penulis : Raditya Helabumi Jayakarna | Kamis, 14 Maret 2013 | 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan animasi film Jepang dengan tajuk Jimpact (Japan Anime+J-Pop Week 2013) berlangsung di Jakarta. Kegiatan ini berupa pemutaran film animasi dan rekaman konser musik Jepang yang diputar di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta, sejak 14 Maret hingga 20 Maret 2013.

Menurut Muneyuki Kii, Corporate Executive Officer Director of Entertainment Busines Department T-Joy Co Ltd, penyelenggara, kegiatan itu merupakan salah satu kampanye mengembangkan industri kreatif Jepang ke sejumlah negara. Di Indonesia kegiatan ini baru pertama kalinya digelar, setelah Hongkong dan Singapura.

"Indonesia dengan jumlah penduduk yang besar saat ini sudah mengenal beberapa konten Jepang, seperti film animasi anak dan komik, sehingga menjadi potensi yang besar untuk mengenalkan dan menyebarkan konten-konten Jepang yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia", ujar Muneyuki.

Beberapa konten Jepang yang akan diputar dalam Jimpact kali ini antara lain Crayon Shincan The Movie, Tiger & Bunny, 009 RE:Cyborg, juga beberapa konser musik dari Aqua Timez, LiSA, Kalafina dan Granrodeo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekan Animasi Jepang di Indonesia

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/03/pekan-animasi-jepang-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekan Animasi Jepang di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekan Animasi Jepang di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger