Gita Wirjawan, Marzuki Alie, dan Irman Gusman Diundang Konvensi Demokrat

Written By bopuluh on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 00.27

- Komite konvensi calon presiden Partai Demokrat akan menyerahkan undangan pelaksanaan prakonvensi pada Sabtu (24/8/2013) siang ini.

Tiga tokoh akan diundang yakni Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie, dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman.

Sejumlah komite konvensi ditugaskan untuk menyerahkan undangan itu secara resmi. Gita, misalnya, akan menerima undangan pra konvensi dari dua politisi Demokrat yang juga anggota komite konvensi yakni Vera Febhyanthy dan Indrawati Sukadis.

Sementara Marzuki Alie akan mendapat undangan pra konvensi dari sekretaris komite konvensi, Suaidi Marasabessy. Sedangkan Irman Gusman menerima undangan dari Ketua Bapilu Partai Demokrat Putu Suasta dan Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin yang juga anggota komite.

Selain tiga nama itu, mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto sudah terlebih dulu mendapatkan undangan pada pagi ini melalui Suaidi. Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal bahkan sudah lebih dulu melakukan tahapan prakonvensi hari ini karena dia akan segera kembali ke Amerika Serikat.

Lima tokoh ini adalah bagian dari 15 nama yang ditetapkan komite untuk diundang sebagai calon peserta. Mereka nantinya akan melakukan tahapan prakonvensi pada Selasa (27/8/2013)-Rabu (28/8/2013) pekan depan di Wisma Kodel.

Para kandidat akan bertemu komite konvensi untuk memaparkan visi dan misi, perkenalan, hingga pemberitahuan tentang tata cara dan kode etik pelaksanaan konvensi. Komite kemudian menetapkan peserta konvensi pada tanggal 30 Agustus dan akan diumumkan kepada publik. Pada tanggal 15 September, mereka akan melakukan deklarasi bersama yang akan dihadiri SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gita Wirjawan, Marzuki Alie, dan Irman Gusman Diundang Konvensi Demokrat

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/08/gita-wirjawan-marzuki-alie-dan-irman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gita Wirjawan, Marzuki Alie, dan Irman Gusman Diundang Konvensi Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gita Wirjawan, Marzuki Alie, dan Irman Gusman Diundang Konvensi Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger