Tiga Orang Yang Mengaku Dianiaya Polisi Bukan Pekerja Kalbe Farma

Written By bopuluh on Jumat, 04 Oktober 2013 | 00.27

KOMPAS.com - Tiga orang pekerja yang mengaku dianiaya polisi saat aksi mogok pekerja di depan pabrik PT Kalbe Farma Tbk di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (19/9/2013), bukan pekerja perusahaan tersebut.

Ketiga pekerja dimaksud bernama M Nurfahroji (37), Irwan (27), dan Sopiyan Hadi (24).

Adalah Head of External Communications PT Kalbe Farma Tbk Hari Nugroho yang mengirimkan surat elektroniknya ke Kompas.com, kemarin, pembetulan informasi berita Kompas.com bertajuk Buruh Kalbe Farma Mengaku Dianiaya Polisi (  http://megapolitan.kompas.com/read/2013/10/03/1527419/Buruh.Kable.Farma.Mengaku.Dianiaya.Polisi?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp).

Hari Nugroho menulis, informasi kalau ketiganya bukan karyawan Kalbe didapat dari status akun Facebook Nyumarno,   anggota Lembaga Bantuan Hukum Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (LBH FSPMI) Jawa Barat.

Di dalam status pada 27 September 2013 tersebut termaktub informasi kalau Irwan bekerja di PT Tirta Alam Segar. Lalu, Sopiyan Hadi adalah karyawan PT Imco.

Sementara, pada status itu tertera nama M. Nuhfahrozy. Nama ini tertulis sebagai staff KC FSPMI Bekasi. Apakah nama tersebut sama dengan nama Nurfahroji, sebagaimana disebut di atas, Kompas.com belum memperoleh informasi hingga berita ini diunggah.

Editor : Josephus Primus


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Orang Yang Mengaku Dianiaya Polisi Bukan Pekerja Kalbe Farma

Dengan url

http://healthynutritionofchildren.blogspot.com/2013/10/tiga-orang-yang-mengaku-dianiaya-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Orang Yang Mengaku Dianiaya Polisi Bukan Pekerja Kalbe Farma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Orang Yang Mengaku Dianiaya Polisi Bukan Pekerja Kalbe Farma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger